Senin, 12 Mei 2014

BAU MULUT MENGHILANGKANNYA

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Tapi tidak hanya penyakit saja, masalah lainnya juga akan muncul jika kita tidak menjaga kesehatan pada mulut kita, seperti halnya degan bau mulut. Bau Mulut ini akan cukup menyiksa jika anda semua memiliki pekerjaan sebagai pembicara, dan yang pasti jika anda merasakan bau mulut, pastinya anda akan merasa tidak nyaman. Penyebab bau mulut sendiri tentunya bermacam-macam, dan pasti anda pun harus mengetahuinya. Seperti halnya dengan makanan, ada beberapa makanan yang bisa menyebabkan bau mulut, seperti halnya dengan durian juga bawang putih.
Cara Menghilangkan Bau Mulut
Lalu jika kita tidak melakukan sarapan pagi juga bisa menyebabkan bau mulut. Sariawan dan gusi berdarah merupakan masalah pada mulut yang juga bisa menyebabkan bau mulut. Hal tersebut karena tenggorokan bisa menyebabkan lendir yang menyatu dengan bakteri sehingga bau mulut pun terjadi. Selain masalah pada mulut, jika terdapat masalah pada hati dan juga ginjal maka jumlah bakteri akan meningkat dan tentunya bisa menyebabkan bau mulut.
Bau mulut juga bisa terjadi karena adanya kebiasaan buruk yang sering anda semua lakukan, seperti halnya merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol. Jika anda telah mengetahui penyebab dari bau mulut, maka anda tentunya juga harus mengetahui bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut. Banyak Cara Mengatasi Bau Mulut yang bisa anda lakukan, dan tentunya semua mudah.
Jika anda saat ini mencari informais tentang Tips Menghilangkan Bau Mulut maka SitKes.com merupakan tempat yang sangat tepat, kali ini SitKes.com akan memberikan informasi seputar Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut untuk anda semuanya. Dan lebih baik langsung saja simak Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami di bawah ini.
Menjaga Kebersihan Mulut
Tips Mengatasi Bau Mulut yang pertama tentu sangat mudah, karena tentunya ini berkaitan dengan kebiasaan anda. Anda harus menyikat gigi dua kali sehari dengan teratur. Anda juga bsia sambil dibarengi dengan obat kumur agar bakteri yang ada pada mulut dan juga tenggorokan. Namun jika anda terlalu sering menggunakan obat kumur maka produksi air liur bisa berkurang.
Dengan Herbal Alami
Untuk Mengatasi Bau Mulut Secara Alamai, anda juga bisa menggunakan bahan-bahan herbal alami seperti cengkeh, adas dan biji adas. Caranya sangat mudah, anda semua bisa mengunyah cengkeh atau adas dan biji adas setelah anda makan, karena bahan tersebut bisa membuat nafas kembali segar.
Mengkonsumsi Buah dan Sayuran
Air liur merupakan pembunuh bakteri yang sangat alami, maka dari itu anda bisa memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran agar bisa merangsang produksi air liur. Dan jenis buah-buahan yang efektif untuk Menghilangkan Bau Mulut adalah aple dan juga strawberry.
Meminum Teh
Berdasarkan pada hasil sebuah studi bahwa jika meminum teh di setiap harinya, baik itu teh hijau atau teh merah maka bisa Mengatasi Bau Mulut yang tidak sedap. Hal tersebut karena kedua jenis teh tersebut memiliki kandungan polifenol yang sejenis dengan antioksidan dan bisa membunuh bakteri yang terdapat pada mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar