Senin, 12 Mei 2014

SAKIT GIGI CARA MENGOBATINYA

Cara Mengobati Sakit Gigi

Sakit Gigi sendiri merupakan saat dimana kita merasakan rasa nyeri pada gigi, penyebabnya pun bermacam-macam, seperti adanya masalah pada rahang dan gigi, karies gigi, gingivitis dan masih bnayak yang lainnya. Kita juga harus mencegah Sakit Gigi ini karena memang cukup berbahaya dan bisa menyebabkan penyakit jantung, stroke dan beberapa penyakit berbahaya lainnya. Gigi berlubang mungkin merupakan salah satu penyebab sakit gigi yang memang cukup dialami oleh banyak orang, penyebabnya tentu banyak namun terutama pasti karena tidak menjaga pola makan dan minum serta sering mengkonsumsi makanan dengan sembarangan.
Cara Mengobati Sakit Gigi
Dengan hal tersebut maka pastinya anda semua tengah mencari informasi tentang Cara Mengobati Sakit Gigi. Karena pastinya bagi anda semua yang merasakan Sakit Gigi pasti akan cukup tersiksa. Dimana kita bisa menemukan informasi tentang Cara Menghilangkan Sakit Gigi? Tentu saja anda bisa mencarinya di dunia internet, salah satunya anda hanya tinggal mengunjungi SitKes.com. Kali ini SitKes.com akan memberikan anda semua informasi tentang Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang. Dan lebih baik tanpa harus berbicara banyak lagi, langsung saja simak Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi di bawah ini.
Mengobati Sakit Gigi dengan Jeruk Nipis
Anda semua bisa Menghilangkan Sakit Gigi dengan jeruk nipis, karena memang buah yang kaya akan vitamin ini bisa juga bersifat meredakan sakit gigi. Anda hanya cukup memeras jeruk nipis lalu cukup mengoleskannya pada bagian gigi yang sakit, lakukan sesendok demi sesendok setiap 10 menit sampai sari jeruk yang ada habis.
Mengobati Sakit Gigi dengan Garam
Garam memang memiliki rasa yang sangat asin, namun kandungan yodium yang sangat tinggi pada garam bisa meringankan rasa ngilu pada gigi. Untuk Mengobati Gigi Berlubang dengan menggunakan garam, anda hanya cukup menaburkan garam dalam segelas air putih hangat. Aduk sampai rata, kemudian anda gunakan untuk berkumur sampai anda merasakan kenyamanan pada gigi anda.
Mengobati Sakit Gigi dengan Bawang Merah
Bawang merah meniliki kandungan enzim yang bisa membantu untuk membunuh kuman jahat pada mulut, maka dari itu memang bawang merah bisa digunakan untuk Mengobati Sakit Gigi Berlubang, karena dengan bawang merah maka pastinya kuman penyebab Sakit Gigi pun akan hilang.
Mengobati Sakit Gigi dengan Bawang Putih
Selain bawang merah, bawang putih juga memiliki sigafat yang bisa Mengobati Sakit Gigi. Anda isa memotong halus bawang putih lalu taburkan sedikit garam. Kemudian anda bisa mengunyahnya di bagian gigi yang sakit, dan rasa dakit gigi pun akan menghilang dengan perlahan. Bawang putih bisa juga digunakan sebagai reapi agar struktur tulang gigi anda lebih kuat.
Mengobati Sakit Gigi dengan Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh memiliki kandungan sari minyak yang bisa membantu anda untuk menghilangkan rasa ngilu pada gigi. Anda semua hanya cukup mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang sakit dengan meenggunakan kapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar