Senin, 12 Mei 2014

KELOID CARA MENGHILANGKANNYA

Cara Menghilangkan Keloid

Luka yang mungkin bisa diperoleh dari berbagai macam hal seperti di dapur atau saat memperbaiki sesuatu itu juga merupakan suatu penyakit, bahkan bagi seorang wanita dari luka hingga menjadi bekas luka bisa mengganggu kecantikan. Ada salah satu penyakit yang bisa timbul dari bekas luka ataupun luka akibat bekas operasi, yaitu Keloid. Keloid sendiri merupakan pertumbuhan jaringan parut yang muncul berlebihan setelah kulit sembuh dari luka.
Cara Menghilangkan Keloid
Secara normal, saat kulit terluka maka akan terjadi proses penyembuhan, lalu kemudian kemudian muncul jaringan parut yang terbentuk, namun ada juga jaringan parut tersebut tunbuh secara berlebihan dan hal tersebutlah yang dinamakan dengan Keloid. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan munculnya Keloid, seperti luka bakar, luka goresan, luka bekas operasi, bekas jerawat bahkan bisa juga karena luka akibat tindikan.
Ketika seseorang sudah memiliki Keloid akibat beberapa penyebab diatas, pastinya ingin mengatahui Cara Menghilangkan Keloid ataupun mungkin Cara Mencegah Keloid. Untuk mencegah Keloid sendiri sebaiknya memang kita harus menghindari luka, dan berhati-hati dalam melakukan hal apapun. Namun ada beberapa Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami yang bisa menjadi jalan alternatif bagi anda yang memiliki Keloid.
Tapi bagaimana Cara Alami Menghilangkan Keloid tersebut? Tentunya memang sangat mudah. Dan bagi anda semua yang ingin mengetahui Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi, maka kali ini SitKes.com akan memberikan anda informasi tentang Cara Menghilangkan Keloid tersebut. Dan lebih baik langsung saja simak beberapa Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat di bawah ini.
Menghilangkan Keloid dengan Lemon
Lemon memang sangat baik untuk membantu kesehatan kulit, termasuk juga unutk Menghilangkan Keloid. Gunakan beberapa tetes jus lemon segar dan gosokan di atas bekas luka selama dua kali sehari. Perawatan ini akan membuat bekas luka ini akan membuat lapisan atas sel kulit menjadi lebih cerah dan bekas luka pun menjadi samar-samar.
Menghilangkan Keloid dengan Mentimun
Mentimun memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, selain itu ada juga kandungan Silika yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kolagen sehingga bisa mencegah keriput. Untuk Menghilangkan Keloid, haluskan mentimun dengan blender, lalu oleskan pada kulit yang terdapat Keloid setiap sebelum tidur. Diamkan selama semalam, dan lakukan cara ini setiap hari agar Keloid pun hilang.
Menghilangkan Keloid dengan Sari Bawang Merah
Bawang merah memang sudah dikenal karena khasiatnya bisa mengurangi pembentukan bekas luka, begitupun juga untuk keloid. Cara Menghilangkan Keloid dengan menggunakan bawang merah cukup mudah, potong kotak bawang merah, kemudian letakan potongan bawnag merah tersebut pada kain katun tipis dan ikat simpul. Peras hingga ekstrak bawang merah tersebut keluar. Gunakan kapas untuk mengoleskan sari bawang merah tersebut pada keloid beberapa kali dalam sehari.
Menghilangkan Keloid dengan Madu
Madu yang memiliki rasa manis ini memang bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, termasuk juga untuk Menghilangkan Keloid. Madu memiliki kandungan yang bisa meregenerasi sel yang telah rusak ataupun mati. Anda bisa mengoleskan madu alami pada kult yang terdapat keloid dengan merata. Lalu diamkan selama 20 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air. Agar hasilnya lebih maksimal, maka cara ini bisa dilakukan setiap hari.
Semua Cara Menghilangkan Keloid diatas pastinya bisa dilakukan dengan mudah, apalaghi memang Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami diatas menggunakan bahan-bahan alami yang sangat mudah untuk ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar