Senin, 12 Mei 2014

BUAH NAGA MANFAATNYA

Khasiat Buah Naga

Namun memang seiring perkembangannya, Buah Naga juga dibudidayakan di negara-negara Asia, seperti Indonesia, Malaysia Vietnam dan beberapa negara Asia lainnya. Di Indonesia sendiri memang belum banyak daerah yang membudidayakan Buah Naga, untuk sementara ini daerah yang telah membudidayakan Buah Naga seperti Bandung, Pasuruan, Batam, Mojokerto, Malang, dan beberapa daerah lainnya. Khasiat Buah Naga sendiri memang sangat banyak dan bisa menjaga kesehatan tubuh kita, Manfaat Buah Naga bisa didapatkan karena memang Buah Naga memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat.
Khasiat Buah Naga
Buah Naga mengandung niasin, riblovain, tiamin, berbagai vitamin, fosfor, kalsium dan masih banyak lagi kandungan lainnya yang ada pada buah naga. Semua kandungan tersebut merupakan hal yang memang bisa memberikan Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan anda semuanya. Dan bagi anda semua yang mencari Artikel Manfaat Buah Naga maka anda tidak perlu mencarinya terlalu jauh, karena memang kali ini SitKes.com akan memberikan informasi tentang Kegunaan Buah Naga untuk anda semuanya. Lebih baik memang langsung saja anda semua simak informasi Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan di bawah ini.
Menjaga Kesehatan Jantung
Kesehatan dari jantung kita tentunya harus kita jaga, karena jika kita mengidap penyakit jantung maka akan banyak efek yang berbahaya bagi kesehatan anda. Buah naga memiliki kandungan vitamin C, B1, B2 dan B3. Beberapa jenis vitamin tersebut akan membantu anda untuk menjaga kesehatan jantung.
Mencegah Diabetes
Diabetes merupakan slaah satu penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan kematian, maka dari itulah banyak orang harus menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit diabetes. Khasiat Dari Buah Naga memang bisa mencegah penyakit dibetes karena mengandung zat yang bisa mengurangi kadar gula dalam darah. Dengan mengkonsumsi buah naga maka anda pun bisa menghindari penyakit diabetes.
Menurunkan Kadar Kolesterol
Vitamin B3 yang terkandung pada buah naga dipercaya bisa menurunkan kadar kolesterol. Jika anda smeua mengkonsumsi buah naga secara teratur maka bisa membantu anda menurunkan kadar kolesterol dalam darah, selain itu juga bisa memperlancar peredaran darah serta jantung.
Memperkuat Tulang dan Gigi
Kandungan fosfor dan juga kalsium yang ada dalam buah naga sangat tinggi, sehingga jika seseorang mengkonsumsi buah naga dengan teratur maka bisa membantu untuk memperkuat tulang dan gigi. Selain tulang dan gigi mengkonsumsi buah naga juga bisa mencegah anda smeua dari serangan osteoporosis.
Mencegah Kanker
Buah naga memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik, dan antioksidan tersebut bisa membantu anda untuk mencegah tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. Maka dari itulah memang demi menjaga kesehatan lebih baik anda mengkonsumsi Buah Naga.
Menghambat Penuaan Dini
Antioksidan dalam buah naga memang sangat baik untuk menjaga kesehatan banyak orang. Selain bisa mencegah kanker, antioksidan dalam buah naga juga bisa menghambat proses penuaan dini. Hal tersebut karena racun dalam tubuh bisa dikeluarkan secara efektif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar