Senin, 12 Mei 2014

PUTIHKAN BADAN CARANYA

Memiliki badan putih bersih memang dambaan bagi semua orang, baik wanita maupun pria. Badan putih bersih memang dapat mempengaruhi penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. Namun tidak hanya putih bersih saja, badan juga perlu sehat agar tetap tampak awet muda, kulit tampak kencang dan terhindar dari berbagai masalah kesehatan. Tidak heran jika banyak yang melakukan perawatan badan ke salon dan dokter kecantikan, hingga menggunakan produk perawatan kulit dan tubuh. Padahal perlu anda waspada dengan produk yang beredar, sebab tidak sedikit dari produk perawatan tubuh mengandung bahan berbahaya dan menimbulkan efek samping. Selain itu jika anda rutin melakukan perawatan badan ke salon dan dokter kecantikan tentu saja akan membutuhkan banyak biaya.
Cara Memutihkan Badan
Padahal untuk mendapatkan kulit badan yang putih dan bersih masih banyak Cara Memutihkan Badan yang lebih aman tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Salah satu cara memutihkan badan dan menjaga kesehatan badan adalah dengan berolahraga dan menjaga pola hidup sehat, sebab olahraga dapat membantu badan anda tetap segar, sehat dan terhindar dari berbagai masalah kesehatan. Namun terkadang kebanyakan orang malas untuk berolahraga, maka dari itu mereka memilih cara instan untuk memutihkan badan mereka.

Cara Memutihkan Badan

Biasanya kaum wanita dan pria ingin memutihkan beberapa bagian badan yang sering dilihat orang lain, seperti wajah, tangan dan kaki. Untuk perawatan wajah biasanya memang lebih ekstra, siapa yang tidak menginginkan memiliki kulit wajah putih dan bersih. Bagian wajah ini memang sangat diperhatikan oleh wanita maupun pria, sebab bisa menjadi daya tarik sendiri untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Pada kesempatan kali ini Sitkes.com akan memberikan informasi lengkap seputar Cara Memutihkan Badan Secara Alami, terutama pada bagian wajah agar tampak cerah dan tetap sehat, tanpa menggunakan bahan berbahaya dan tidak perlu khawatir dengan efek samping. Beberapa Tips Memutihkan Badan Secara Alami dapat anda simak seperti berikut:
Susu
Istilah mandi susu telah digunakan sejak zaman dahulu, bahkan Cleopatra pun menggunakan susu untuk mandi agar memiliki badan yang putih dan cerah. Namun rasanya mandi susu terlalu ribet bila dipraktekkan sehari-hari, maka dari itu ada cara mudah untuk memutihkan wajah dan badan menggunakan susu, dengan cara menuangkan beberapa tetes susu ke kain pencuci wajah dan badan, lalu gosokkan pada daerah wajah, leher, tangan, kaki dan seluruh badan anda. Hal tersebut dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit tampak kusam.
Tomat
Kandungan vitamin C pada buah tomat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Cara menggunakan tomat untuk mencerahkan wajah ada dua, pertama iris tomat tipis-tipis lalu letakkan di permukaan wajah. Kedua, parut tomat lalu campurkan dengan beberapa tetes air mawar secukupnya, oleskan ramuan tersebut ke permukaan wajah dan leher, diamkan beberapa saat hingga mengering, bilas hingga bersih.
Putih Telur dan Jeruk Nipis
Putih telur dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah. Begitu pula dengan kandungan vitamin C pada jeruk nipis yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya hanya dengan menyiapkan putih telur secukupnya lalu campur dengan beberapa tetes jeruk nipis, aduk hingga merata lalu oleskan pada permukaan wajah dan leher, diamkan sekitar 15 menit hingga mengering, lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara teratur.
Kentang
Kentang bermanfaat untuk meremajakan dan mencerahkan kulit wajah. Caranya hanya dengan memarut kentang dan campurkan dengan madu secukupnya, aduk ramuan hingga merata lalu oleskan pada permukaan wajah dan leher, diamkan sekitar 15-20 menit lalu bilas hingga bersih.
Disamping beberapa Cara Memutihkan Badan seperti diatas, anda juga jangan lupa untuk menerapkan pola hidup sehat, berolahraga secara rutin, rutin mengkonsumsi air putih dan hindari pemakaian kosmetik secara berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar