Senin, 12 Mei 2014

BUAH MANGGIS MANFAATNYA

Khasiat Buah Manggis

Namun memang selain memiliki rasa yang sangat enak untuk dikonsumsi, Buah Manggis ini juga menyimpan banyak manfaat dan khasiat bagi tubuh manusia, dan tentunya bisa menjaga kesehatan tubuh anda semuanya. Khasiat Buah Manggis sendiri bisa anda dapatkan karena memang Buah Manggis memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat. Di berbagai macam situs di internet, Buah Manggis ini memiliki kandungan seperti polysaccharides, quinones, catechins, polyphenols dan stilbenes.
Khasiat Buah Manggis
Beberapa kandungan tersebut memberikan Manfaat Buah Manggis yang sangat baik, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh setiap orang. Namun, tentunya kandungan dalam Buah Manggis sendiri masih banyak selain yang tadi telah disebutkan. Dengan adanya kandungan Buah Manggis tersebut, tentunya anda juga ingin mengetahui informasi tentang Kegunaan Buah Manggis.
Tapi anda juga tentunya ingin mengetahui dimana bisa mendapatkan informasi tentang Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan tersebut. SitKes.com akan membantu anda semua yang saat ini memang ingin mengetahui informasi tentang Manfaat Buah Manggis Bagi Kesehatan, dan memang tanpa harus berbicara lebih panjang lebar lagi langsung saja disimak Manfaat Manggis Untuk Kesehatan di bawah ini.
Anti Kanker
Kandungan senyawa yang disebut dengan Xanthone pada Buah Manggis dapat berfungsi sebagai anti kanker. Buah Manggis ini memiliki senyawa yang memang bisa mencegah tumbuhnya sel pada penderita leukimia. Selain itu, Buah Manggis ini juga bisa menahan laju perkembangan sel pada kanker paru-paru, kanker usus dan kanker hati.
Menurunkan Kolesterol Jahat (LDL)
Jika tubuh kita memiliki kolesterol jahat yang berlebihan dan menempel di dinding maa pembuluh darah pada tubuh akan menjadi sempit. Namun Manfaat Manggis ini juga bisa menurunkan kadar kolesterol jahat yang ada pada tubuh karena buah manggis mengandung zat xanthones.
Mencegah Penyakit Jantung
Jika pembuluh darah di sekitar jantung kehilangan elastisitasnya, maka beberapa penyakit berbahaya bisa datang seperti halnya dengan penyakit jantung juga arteriosclerosis. Khasiat Manggis sendir dapat memulihkan elastisitas pembuluh darah melalui antimikorbial dan juga antioksidan yang terkandung pada Buah Manggis.
Mencegah Batu Ginjal
Laki-laki memang cenderung mengalami penyakit batu ginjal, namun tentu anda juga bisa menghindari salah satu penyakit berbahaya tersebut. Dan dengan mengkonsumsi Buah Manggis sebanyak 3 ons di setiap harinya maka anda bisa lebih sering untuk kencing, dan tentunya anda terhindar dari penyakit batu ginjal.
Menyembuhkan Penyakit Asma
Jika sistem pernafasan yang ada pada tubuh kita mengalami kerusakan maka pastinya akan ada penyakit yang berbahaya muncul, contohnya penyakit Asma. Tapi dengan mengkonsumsi buah manggis maka tentunya menjadi obat alternatif yang sangat ideal untuk menyembuhkan asma. Buah manggis sendiri mengandung zat yang bisa mengurangi alergis sehingga akan mampu untuk melawan infeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar